Rabu, 12 Desember 2012

5 juta pertama (2)


Saya akan mengumumkan hasil meditasi semalam.

Setelah saya pikir, 5 juta pertama akan saya coba dapatkan dengan cara membuat suatu project.  Hal ini terinspirasi dari baca time line twitter yang banyak menceritakan habit baru anak muda sekarang yang suka membuat suatu project lalu menjadi bisnis. Itu positif dan hebat.

Dan projectnya adalah menjual ide.

Berikut adalah garis besar projectnya:
Nama                   : Usaha tanpa lokasi – Ketika lokasi dinilai begitu penting, lenyapkan saja.
Genre                   : Bisnis/pemasaran
Target sasaran       : CV. Daya Optimasi Mandiri (FranchisePizza Rakyat)
Target waktu         : maksimal 15 Desember 2012

Kalau dipikir, agak aneh memang mendapatkan uang dari jualan ide. Ini something new buat saya. sekaligus mencoba pengalaman baru.

Mengenai project, saya sudah mulai merancangnya. Insya Alloh sebelum tanggal 15 sudah dapat dikirim. Mengenai isi idenya, saya belum bisa ceritakan sekarang.

Perkembangan selanjutnya akan saya kasih tahu dipostingan berikutnya. Ini akan menjadi The 5 juta pertama series.

Deg-degan, ih. Mohon doa dan supportnya, ya.


#nite